July 12, 2020

Penyambutan Santri Baru

Kami ucapkan selamat bergabung bagi para santri baru Pondok Pesantren Modern Al-Ihsan Baleendah.

Hari ini, tanggal 12 Juli 2020, para santri baru mendapat sambutan dari Pesantren dalam acara Penyambutan Santri Baru Ponpes Modern Al-Ihsan. Acara ini dilaksanakan secara virtual via aplikasi meeting online, dan dihadiri oleh pimpinan pesantren yaitu Dr. KH.Mahrus As’ad, M.Ag. Selain itu, segenap guru KMI pun turut hadir menyaksikan calon peserta didiknya.

Rangkaian acara dibuka dengan bacaan basmallah dan juga surah Al-fatihah. Setelah itu, acara diisi dengan laporan tentang penerimaan santri baru oleh panitia. Sejauh ini santri yang mendaftar di Ponpes Al-Ihsan mencapai 260 santri, yang berasal dari dalam maupun luar pulau Jawa. Tentunya ini menjadi kenikmatan sendiri bagi keluarga pesantren untuk menyambung tali silaturahmi.

Setelah itu, tibalah waktu bagi pimpinan pesantren menyampaikan sambutannya. Antusiasme menghiasi wajah para santri/santriwati dan orang tua yang hadir mendampingi putra/putrinya.

Acara ini ditutup dengan do’a. Harapan dari keluarga pesantren bagi jalannya proses belajar mengajar yang sementara ini dilakukan secara daring.