August 07, 2020

Haflah Ikhtitam Angkatan ke 26 (Wisuda Santri)

Rangkaian kegiatan akhir tahun ditutup dengan diselenggarakannya wisuda santri dan santriwati kelas 6 KMI. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 18 Juli 2020 ini dihadiri langsung oleh jajaran pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Ihsan Baleendah yaitu, Dr. KH.Mahrus As'ad, M.Ag, KH. Uwes Qorni, SS., M.Pd, dan KH. Dede Rohanda, S.Pd. Tajuk dari acara ini adalah Haflah Ikhtitam Angkatan ke 26 (Bandung, 18 Agustus 2020).

Serangkaian acara yang dimulai dari pembukaan hingga doa beserta penutupan dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan. Wisudawan dan wisudawati di cek suhu tubuhnya sebelum memasuki tempat acara. Pemakaian APD pun tidak lupa selalu diingatkan. Selain itu, acara ini tidak dihadiri oleh orang tua ataupun wali santri. Acara ini juga dipantau langsung dan diapresiasi oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 kecamatan Baleendah,

Walaupun protokol kesehatan yang diberlakukan cukup ketat, jalannya acara tetap khidmat. Kesan haru dan bahagia mewarnai jalannya acara. Setelah 6 tahun belajar di ponpes, kini santri dan santriwati bersiap menyapa dunia dengan ilmu yang mereka dapat. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi guru serta ustad dan ustadzah pengasuh melihat anak didiknya berhasil menuntut ilmu di Pondok Pesantren Modern Al-Ihsan.