April 10, 2021

Wisuda Santri Angkatan 27 Tahun 2021

Hari Sabtu tanggal 10 April 2021 menjadi hari istimewa bagi seluruh santri kelas VI Pondok Pesantren Modern AL Ihsan Baleendah. Pada pukul 07.00 WIB bertempat di aula Ibnu Shina diselenggarakan acara wisuda dan pelepasan santri kelas 6 angkatan ke 27.

Kegiatan wisuda tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Asatidz dan Asatidah serta dipimpin langsung oleh Bapak pimpinan, Dr. KH. Mahrus As'ad., M.Ag. Amanat untuk wisudawan dan wisudawati disampaikan Bapak Pimpinan. Beliau berpesan kepada para wisudawan agar dapat mengembangkan ilmu yang telah diraih selama menjadi santri Pondok Pesantren Modern Al Ihsan dan dapat berkiprah terjun di masyarakat. Kegiatan wisuda angkatan ke 27 Tahun 2021 alhamdulillah telah tuntas pada pukul 11.00 WIB.

Meskipun dalam keadaan pandemi, dan dalam segala keterbatasan, wisuda santri bisa berjalan dengan khidmat, dalam suasana haru dan bahagia. Selamat dan sukses kepada alumni angkatan ke 27 semoga meraih prestasi dan cita cita yang lebih tinggi pada masa mendatang.