November 20, 2017

Ujian Akhir Semester Pondok Pesantren Modern Al Ihsan Baleendah

Dengan berfalsafahkan “ من جدّ و جد ”, seluruh santri Pondok Pesantren Modern Al Ihsan bersemangat mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) yang di awali dengan ujian lisan pada tanggal 18 November sampai 23 November 2017 kemudian dilanjutkan dengan ujian tulis selama kurang lebih 12 hari dari tanggal 25 Desember sampai dengan 9 Desember 2017 . Kegiatan UAS ini dikoordinir langsung oleh Direktur KMI, , Ustadz Dede Rohanda. S.Pd dan pelaksanaannya dibantu oleh para dewan pengajaran, Ustadz Eman Hidayat, S.Pd., Ustadz Suswigi, S.Pd.I., dan Ustadz Usep Trisnadi, S.Pd.I.


Dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut, Direktur KMI didukung dewan guru pengasuhan mengkondisikan seluruh santri untuk meningkatkan semangat dan keseriusan mereka dalam belajar. Kegiatan belajar mereka ditambah. Semula belajar diluar kelas santri cukup dilaksanakan setelah sholat Isya saja, maka selama kegiatan Ujian Tengah Semester ini ditambah waktu belajar mereka yaitu setelah sholat Subuh, Dzuhur, Ashar dan setelah sholat Isya dibawah pengawasan dan bimbingan dari asatidz dan ustadzat dewan guru pengasuhan santri.

Semoga seluruh santri dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar dan sukses tanpa ada halangan apapun dan dapat menghasilkan hasil yang terbaik. Sehingga selaras dengan itu mudah-mudahan tercapailah salah-satu misi Pondok Pesantren Modern Al Ihsan Baleendah, “mencetak ulama yang intelek, dan intelek yang ulama”, Amin Ya Rabbal ‘Alamiin..